Kalau Kamu Ngga Suka Pakai Cheat Game Online, Jangan Baca!

Prilaku Gamers Yang Senang Pakai Cheat Game Online!

Pastinya anda semua tahu dan paham, bahwa yang namanya game online pasti akan mempunyai sisi kekurangan yang bisa berdampak negatif atau disebut dengan BUG. Namun bug tersebut seringkali justru dimanfaatkan oleh para gamers yang ingin mengambil keuntungan pribadi. Nah, ini banyak terjadi juga dalam permainan Poker online. Hingga saat ini, gamers yang memakai cheat game online di IDNPoker sudah sangat banyak jumlahnya!

“Anda ingin tahu cheat apa sajakah yang digunakan…?”

Cheat Poker Pasti Royal Flush!

Laporan dari IDNPlay, mengatakan bahwa gamers pengguna cheat ini, berjumlah hingga 17 orang. Pihak gamers biasanya bermain secara berkelompok dan kemudian menunggu hingga salah satu dari akun yang berada di meja Poker tersebut mendapatkan kartu Royal Flush dan bahkan Super Royal Flush.

Cheat Domino QQ Pasti 6 Dewa!

Menurut laporan dari pemain game Domino QQ yang biasanya bermain di IDNPlay, ada beberapa orang yang terjaring karena melakukan kecurangan ini. Pemain tersebut diduga menggunakan software 3rd party untuk bermain curang. Dengan program untuk bisa mendapatkan kartu 6 Dewa secara berturut-turut.

Cheat Domino Ceme Pasti Qiu!

Permainan Domino Ceme memang menjadi permainan yang sangat laris di IDNPoker. Setiap orang yang bermain di game ini menginginkan kemenangan dengan mendapatkan kartu Qiu atau angka 9. Namun sangat banyak juga pemain yang menjadi dealer atau banker di meja permainan, yang ternyata menggunakan cheat agar angka kartunya selalu bagus. Bahkan sering mendapatkan angka 9 (Qiu).

Cheat Super10 Pasti 3 Raja!

Game Super10 adalah permainan terbaru di IDNPoker. Namun ada saja pemain dari Super10 yang memanfaatkan cara curang pada game ini. Mereka (pemain) memanfaatkan cheat untuk bisa mendapatkan kartu 3 raja agar bisa mendapatkan kemenangan mutlak.

Cheat Capsa Susun!

Menurut pengakuan dari beberapa orang pemain yang sering bermain di Capsa Susun IDNPoker. Mereka kerap menemui pemain lain yang menggunakan cheat untuk menang terus. Ini dinilai sangat merugikan pemain lainnya.

Sebenarnya, masih banyak cheat atau kecurangan yang dilakukan oleh para pemain games kartu multiplayer di IDNPoker. Bahkan sudah banyak juga yang terkena banned permanen atas prilaku tidak baik tersebut. Karena memang pada dasarnya hal tersebut adalah pelanggaran atas kebijakan yang diberlakukan dalam game online manapun.

Anda Suka Main Poker? IDNPlay Adakan Turnamen Online Fantastis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *