Anda Suka Main Poker? IDNPlay Adakan Turnamen Online Fantastis!

Buktikan Bahwa Anda Dewa Poker Online Dalam Turnamen IDNPlay!

Seringkali di kalangan pemain kartu Poker, tercetus istilah sebagai Dewa Poker online. Mungkin bagi anda yang masih awam akan bingung dengan istilah tersebut. Sebagai informasi anda, istilah tersebut akan didapatkan bagi para juara Turnamen Poker online yang diadakan oleh IDNPlay selaku provider game multiplayer IDNPoker.

“Turnamen IDNPlay Poker online Asia berkelas internasional…”

Banyak yang mengira bahwa turnamen yang digelar oleh IDNPlay hanyalah turnamen biasa. Jika anda berpikir demikian, maka itu salah besar.

IDNPlay Poker Online Turnamen Asia

Ini merupakan turnamen rutin yang digelar setahun sekali oleh IDNPlay. Sebagai provider game online internasional yang berpusat di negara Filipina. IDNPlay menyelenggarakan turnamen Poker online akbar. Di mana pesertanya adalah para pemain Poker online dari seluruh negara kawasan Asia Tenggara. Ini merupakan turnamen internasional dengan total hadiah hingga ratusan juta Rupiah.

Di ajang turnamen inilah anda semua bisa unjuk kebolehan dari strategi Poker yang paling jitu milik anda. Dalam turnamen ini, selain mendapatkan hadiah utama, pemenang akan mendapatkan juga pengakuan dari para Poker mania sebagai Dewa dari permainan tersebut.

Satu-Satunya Turnamen Poker Online Via Smartphone!

IDNPoker adalah sebuah permainan kartu multiplayer dengan konsep bermain via gadget smartphone atau mobile seluler (ponsel). Oleh sebab itu, IDNPlay pun melakukan penyaringan atau filter peserta dengan cara yang sangat memudahkan pesertanya, yaitu via smartphone Android atau iOS.

domino 99 online poker smartphone tanpa download html5

Setelah melalui sistem penyaringan peserta global. Maka para peserta yang masuk ke babak utama akan berlaga di Filipina. Semua biaya ditanggung gratis! Transportasi dan akomodasi 100% gratis ditanggung oleh IDNPlay!

“Bagaimana jika ingin berpartisipasi dalam turnamen ini…?”

Lakukan Registrasi Online Di Situs Resmi IDNPlay!

Itu benar sekali! Pendaftaran atau registrasi untuk mengikuti turnamen ini hanya bisa anda lakukan di situs resmi IDNPlay saja. Apabila anda sedang membaca artikel ini, maka anda bisa klik banner registrasi di bawah ini sebagai jalan pintas menuju form pendaftaran dari ajang turnamen IDNPlay tersebut.

Anda Suka Main Poker? IDNPlay Adakan Turnamen Online Fantastis!

“Kapan lagi anda bisa membuktikan diri anda sebagai Dewa Poker online jika bukan dari ajang turnamen ini! Jangan lewatkan kesempatan ini! Dapat julukan bergengsi! Juga dapat hadiah hingga ratusan juta Rupiah…!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *